Ikatan Alumni SMAN 8 Medan menggelar pelaksanaan kurban bersama Dompet Dhuafa Waspada di halaman Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Medan, Sumatra Utara, Selasa (20/7/2021). (Foto: DD Waspada)

ZNEWS.ID MEDAN – Ikatan Alumni SMAN 8 Medan menggelar pelaksanaan kurban bersama Dompet Dhuafa Waspada di halaman Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Medan, Sumatra Utara, Selasa (20/7/2021).

Dalam pelaksanaan kurban ini, sebanyak satu ekor lembu telah dikurbankan untuk dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Disperindag Kota Medan.

Riadil Akhir Lubis selaku ketua Ikatan Alumni SMAN 8, mengatakan bahwa agenda kurban memang sudah direncanakan sebelumnya.

“Untuk kurban ini memang sudah kita rencanakan sebelumnya bersama rekan-rekan agar bagaimana bisa tahun ini dari alumni berkurban,” kata Riadil.

Sejalan dengan tema yang diangkat, yakni ‘Dengan Berkurban, Raih Selaksa Kebaikan’, ia menyampaikan bahwa kurban ini digelar untuk meraih pundi-pundi kebaikan.

“Dengan adanya kurban ini juga kita ingin para alumni SMAN 8 bisa ikut berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan serta meraih banyak kebaikan,” ucapnya.

Selain itu, ia mengaku bahwa kegiatan kurban yang dilakukan Ikatan SMAN 8 Medan ini mampu mempererat silaturahmi antarsesama.

BACA JUGA  Pemkot Depok Larang Penjualan Hewan Kurban di Pinggir Jalan

LEAVE A REPLY