Madrasah Ibtidayiah Swasta (MIS) Azrina yang berada di Jalan Marelan Pasar IV No 15, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatra Utara, menyalurkan bantuan untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa Waspada, Jumat (11/6/2021). (Foto: DD Waspada)

ZNEWS.ID MEDAN – Bantuan untuk Palestina kembali hadir dari Madrasah Ibtidayiah Swasta (MIS) Azrina yang berada di Jalan Marelan Pasar IV No 15, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (11/6/2021).

Dihimpun oleh murid,orang tua wali, pegawai, dan staf pendidik, bantuan ini diberikan kepada warga Palestina melalui Dompet Dhuafa Waspada.

“Dari sekolah memang kita sudah galang dana untuk Palestina. Maka, melalui Dompet Dhuafa Waspada kami menyalurkannya untuk dapat disampaikan ke Palestina,” kata Kepala Sekolah MIS Azrina, Wilfa Hayati SPdI.

Menurutnya, program kemanusiaan yang dilakukan Dompet Dhuafa Waspada sangat membantu terutama seperti kita ini dari sekolah.

“Program Dompet Dhufa Waspada ini sangat membantu sekali. Kami dari pihak sekolah jadi bisa ikut serta membantu warga Palestina karena Dompet Dhuafa Waspada hadir bersedia menyalurkan dana tersebut ke warga negara Palestina,” ujarnya.

Wilfa berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga palestina. Dan, kerja sama antara MIS Azrina dan Dompet Dhuafa Waspada ke depannya bisa terus berjalan.

BACA JUGA  MPZ Permata Ajak Masyarakat Ikut Program Sedekah Jumat

LEAVE A REPLY