Serah terima simbolis donasi ambulans untuk masyarakat Palestina dari British Propolis melalui Dompet Dhuafa, pada Senin (31/5/2021). (Foto: Dompet Dhuafa)

ZNEWS.ID TANGSEL – British Propolis mendonasikan satu unit ambulans untuk Palestina melalui Dompet Dhuafa. Serah terima simbolis donasi ambulans dilakukan di Pesantren Tahfidz Maskanul Huffadz, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (31/5/2021).

Kegiatan itu turut dihadiri penulis sekaligus pembawa acara Ippho Santosa, Ustazah Okky Setiana Dewi, Ustaz Ahmad Shonhaji selaku Direktur Dakwah, Budaya, dan Pelayan Masyarakat, Bobby Manulang selaku GM Wakaf, dan Etika Setiawanti selaku Direktur Resource Mobilization Dompet Dhuafa.

Okky Setiana Dewi menyampaikan bahwa konflik Israel-Palestina tidak pernah usai meski gencatan senjata berakhir. Karena itu, kata dia, kepedulian terhadap warga Palestina menjadi perhatian kita semua.

“Tidak perlu menunggu konflik terjadi, dukungan dan kepedulian terhadap warga Palestina harus terus dilakukan setiap saat. Salah satunya, kepedulian itu datang dari British Propolis melalui Dompet Dhuafa, dengan menghadirkan satu unit ambulans,” katanya.

Serah terima simbolis donasi ambulans untuk masyarakat Palestina dari British Propolis melalui Dompet Dhuafa, pada Senin (31/5/2021). (Foto: Dompet Dhuafa)

Okky berharap, bantuan ambulans yang diberikan British Propolis bersama Dompet Dhuafa dapat memberikan manfaat untuk warga di Palestina.

“British Propolis merupakan produk yang berkonsentrasi di bidang kesehatan. Tentu saja, bantuan yang kami berikan tidak jauh dari bidang kesehatan,” kata Okky.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa agresi Israel di Palestina hingga hari ini masih menyisakan banyak derita, terutama anak-anak, perempuan, orang tua dan masyarakat sipil lainnya.

BACA JUGA  Gencatan Senjata Baru Dimulai, Bentrokan Pecah di Masjid al-Aqsa Selepas Salat Jumat

LEAVE A REPLY