Antonio Conte, Zinedine Zidane, Massimiliano Allegri (istimewa)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Kompetisi utama sepakbola di Eropa telah berakhir. Selain perpindahan pemain, beberapa pelatih dengan nama besar pun dikabarkan akan menukangi klub yang berbeda di musim mendatang.

Ada sejumlah nama yang menjadi sorotan. Antonio Conte yang diputus kontrak pada Kamis (27/5/2021), setelah membawa Inter Milan juara Liga Serie A, dikabarkan sejumlah kub.

Namun menurut bocoran jurnalis Football Italia, Susy Campanale, Conte digadang-gadang akan menangani Real Madrid.

Hal ini dimungkinkan karena dini hari tadi menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan Zinedine Zidane resmi meninggalkan Real Madrid. Zidane meninggalkan Real Madrid setelah tak lagi menemui kecocokan dengan sang presiden, Florentino Perez.

Setelah menorehkan sejarah membawa Madrid menjadi klub satu-satunya yang merebut tiga gelar Liga Champions beruntun, Zidane memutuskan hengkang.

Lantas, ke mana Zidane akan berlabuh pada musim panas 2021? Awalnya ada tiga opsi yang bisa diambil Zidane pada musim panas 2021, yakni pindah ke Juventus, Timnas Prancis atau beristirahat.

Menurut penelusuran Susy Campanale, Zidane akan berlabuh di Juventus. Pelatih asal Prancis itu ingin membesut Juventus, klub yang pernah dibelanya sebagai pemain dalam kurun 1996-2001.

BACA JUGA  Real Madrid Incar Posisi Puncak Pekan Ini

LEAVE A REPLY