Ilustrasi glowing dan awet muda. (Foto: soompi.com)

ZNEWS.ID JAKARTA – Belum lama  ini penyanyi Krisdayanti mengungkapkan rahasia kulit wajahnya yang awet muda. Salah satunya, perawatan menggunakan DNA salmon.

Konon, perawatan wajah yang dilakukan perempuan yang kini menjabat sebagai anggota Komisi IX DPR RI itu berharga fantastis, hingga Rp 1 miliar. Apa sebenarnya perawatan wajah dengan DNA salmon?

Mengutip CNA Luxury, Selasa (25/5/202), perawatan wajah dengan memanfaatkan DNA salmon biasa disebut dengan Salmon DNA Repair Facial. Komponen utama yang digunakan adalah Polideoxyribonucleotide (PDRN), yakni sperma salmon.

Direktur Ageless Medical Center dan Ageless Medi-Aesthetics Dr Lam Bee Lan, menyebutkan bahwa DNA salmon telah terbukti paling kompatibel dengan manusia. DNA dari sperma ikan salmon memiliki tingkat kemurnian paling tinggi.

Perawatan dilakukan dengan menyuntikkan cairan DNA Ikan Samon ke lapisan dermis kulit dengan kedalaman 1 hingga 2,5 mm.

Perawatan itu pada intinya adalah menanamkan molekul PDRN yang lebih kecil ke dalam lapisan superfisial dari kulit melalui stamping kulit. Perawatan dimulai dengan pembersihan dasar serta mikrodermabrasi untuk mengeksfoliasi sel kulit mati.

Kemudian, pori-pori wajah mulai dibuka untuk mempersiapkan terapi infus PDRN tersebut. Pada proses memasukkan serum yang mengandung PDRN tersebut, kulit akan terasa seperti ditusuk-tusuk jarum kecil.

BACA JUGA  6 Tips Menjaga Kulit Tetap Sehat dan Glowing Selama Puasa

LEAVE A REPLY