Lima peserta program English Class with Mr Paul menerima sertifikat kelulusan pada Minggu (2/5/2021) di kantor DDHK, Causeway Bay. (Foto: DDHK)

ZNEWS.ID CAUSEWAY BAY – Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) memberikan sertifikat kepada lima peserta program “English Class with Mr Paul”, Minggu  (2/5/2021).

Sertifikat diserahkan langsung oleh General Manager DDHK, M. Imam Baihaqi, dan Mr Paul sebagai pengajar tunggal kelas belajar Bahasa Inggris di kantor DDHK, Causeway Bay.

Kelima peserta tersebut yakni, Umi Daimah, Muryati, Nurhidayah, Nancy Wan, dan Dini Alviani Bahrurrozi Yas.

“Awalnya, kami ada 8 orang, tapi dengan kendala masing-masing dan ada yang pulang ke Indonesia juga, alhamdulilah, kami berlima tetap istikamah belajar di kelas ini hingga mendapatkan sertifikat,” kata Dini, salah satu peserta angkatan pertama program English Class with Mr Paul DDHK.

Dini mengaku, ia belajar selama 4 bulan. Pertemuannya setiap Minggu. Di program English Class with Mr Paul DDHK ini, Dini dan kawan-kawan belajar Basic Grammar, mulai dari pengenalan dan pengunaan “To Be” hingga cara menggunakan “Future Tense”.

“Alhamdulilah, setelah belajar di English Class ini kemampuan kami jadi lebih baik dan ada rasa percaya diri (pede) untuk menggunakan bahasa Inggris, terutama dengan majikan. Hal itu menjadi keuntungan buat kami karena majikan jadi lebih sayang. Sebab, kami bisa mengajarkan basic English kepada anak-anak mereka,” kata Dini.

Pekerja migran Indonesia yang juga ditunjuk sebagai relawan koordinator program English Class DDHK ini menuturkan, proses belajar Bahasa Inggris bersama Mr Paul sangat mudah diikuti. Bagi seorang beginner atau pemula sekalipun.

BACA JUGA  Praktik Rukiah Mandiri yang Sesuai Ajaran Rasulullah

LEAVE A REPLY