Penyerang Liverpool Mohamed Salah merayakan golnya ke gawang Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (10/4/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Laurence Griffith)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Komposisi empat besar klasemen Liga Inggris dua kali kali diubah oleh Liverpool dan Chelsea yang sama-sama memetik kemenangan dalam rangkaian laga pekan ke-31.

Liverpool lebih dulu naik ke peringkat keempat setelah memetik kemenangan kandang perdana dalam sembilan pertandingan terakhir dengan menundukkan Aston Villa 2-1 secara dramatis di Anfield pada Sabtu malam.

Namun, kedudukan Liverpool di empat besar hanya bertahan sekira dua jam saja, sebab dalam laga lebih larut Chelsea menang besar kala melawat ke Selhurst Park dengan melumat Crystal Palace 4-1 pada Sabtu waktu setempat atau Ahad (11/4/2021) WIB.

Chelsea kini menempati peringkat keempat dengan koleksi 54 poin, unggul dua poin atas Liverpool yang ada di posisi kelima.

Kendati demikian posisi Chelsea dan Liverpool masih bisa turun lagi, tergantung hasil pertandingan lanjutan pekan ke-31 Ahad malam ini.

West Ham United yang ada di posisi keenam klasemen dengan 52 poin akan menjamu tim peringkat ketiga, Leicester City (56), di Villa Park, Birmingham.

Kemenangan akan membuat West Ham kembali mengamankan peringkat keempat, sedangkan hasil imbang cukup untuk menggusur Liverpool dari urutan kelima.

BACA JUGA  Pesta Gol di Kandang Crystal Palace, Liverpool Kian Kokoh di Puncak

LEAVE A REPLY