Ilustrasi teh. (Foto: yhteishyva.fi)

ZNEWS.ID JAKARTA – Berat badan ideal bisa dimiliki dengan olahraga rutin serta mencermati asupan makanan. Berat badan ideal ini dapat membantu Anda terhindar dari berbagai masalah kesehatan, misalnya obesitas.

Kelebihan berat badan bukan hanya menurunkan rasa percaya diri seseorang. Berat badan berlebih juga dapat mengganggu berbagai aktivitas fisik, bahkan mengundang penyakit berbahaya.

Bertambahnya berat badan dapat menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang. Demi mencapai berat badan ideal, berbagai cara pun dilakukan, termasuk cara yang belum teruji secara klinis aman bagi kesehatan.

Selain diet ketat yang menyiksa, tidak sedikit orang mengonsumsi suplemen yang disebut-sebut bagus untuk menurunkan berat badan. Padahal, tidak semua obat pelangsing aman bagi kesehatan.

Minum teh bisa menjadi salah satu penunjang program diet Anda. Konsumsi teh tertentu yang beriringan dengan pola makan sehat serta olahraga teratur merupakan kombinasi yang sehat untuk menjaga berat badan tetap ideal.

Berikut adalah beberapa pilihan teh yang bisa Anda coba untuk memperoleh berat badan ideal, dilansir dari Antara, Kamis (8/4/2021).

1. Teh Hijau

Jenis teh untuk menurunkan berat badan yang pertama adalah teh hijau. Teh ini sudah banyak dikenal dan cukup populer karena mudah didapatkan serta kerap kali dikombinasikan bersama berbagai jenis makanan.

BACA JUGA  Turunkan Berat Badan dengan Membangun Otot, Ini 5 Tipsnya

LEAVE A REPLY