Tiga komunitas bersinergi dengan Dompet Dhuafa Singgalang (DDS) membagikan 236 paket makanan di Kabupaten Agam dan Tanah Datar. (Foto: DD Singgalang)

ZNEWS.ID TANAH DATAR – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam menebar semangat berbagi antar-sesama, salah satunya melalui program Babagi Kanyang. Dua pekan lalu, Jumat (19/3/2021) dan Jumat (26/3/2021), DD Singgalang kembali menyalurkan ratusan paket makanan.

Kali ini, tiga komunitas turut bersinergi dengan Dompet Dhuafa Singgalang membagikan 236 paket makanan di Kabupaten Agam dan Tanah Datar.

Tiga Komunitas itu diantaranya Ikatan Mahasiswa Sri Antokan (IMSA) dan Ikatan Mahasiswa Bawan (IMB) dari Kabupaten Agam dan Luhak Nan Tuo Peduli dari Kabupaten Tanah Datar.

Komunitas Ikatan Mahasiswa Sri Antokan (IMSA) membagikan 60 paket makanan di  Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, dan Ikatan Mahasiswa Bawan (IMB) Kabupaten Agam membagikan 56 paket makanan di Nagari Bawan (Lubuk Larangan, Pudung, dan Kampung Pisang).

Untuk komunitas Luhak Nan Tuo Peduli ikut membagikan 120 paket makanan untuk para jemaah usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Baiturrahman, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar.

“Kami dari komunitas Luhak Nan Tuo Peduli mengucapkan terima kasih banyak kepada DDS dan DDV atas program Babagi Kanyang. Semoga segala kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,” kata Zikri Illahi, salah seorang anggota Komunitas Luhak Nan Tuo Peduli.

Oleh: Khairul Nasri/DD Singgalang

BACA JUGA  DD Singgalang Salurkan APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas

LEAVE A REPLY