Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo terjatuh setelah ditekel pada pertandinganLiga Italia melawan Verona yang dimainkan di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Sabtu (27/2/2021). (ANTARA/AFP/ISABELLA BONOTTO)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Ambisi Juventus untuk mempertahankan gelar Liga Serie A musim ini, kian sulit setelah mereka ditahan imbang klub semenjana Hellas Verona 1-1, dalam pertandingan pekan ke-24 yang digelar di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Verona, Sabtu atau Ahad (28/2/2021) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo sempat membawa unggul Juventus di menit ke-49, setelah di babak pertama kedua tim menemui kebuntuan.

Namun, tuan rumah berhasil melesakkan gol balasan pada menit ke-77 melalui kontribusi Antonin Barak dengan memanfaatkan umpan Darko Lazovic.

Dengan hanya mendapatkan tambahan 1 angka, klub berjuluk ‘Si Nyonya Tua’ itu gagal merapatkan jarak nilai dengan peringkat kedua AC Milan.

Hasil imbang itu tidak mengubah posisi kedua klub pada klasemen sementara. Juventus tetap berada di posisi ketiga dengan 46 poin, sedangkan Verona di posisi kesembilan dengan 35 poin.

Juventus datang ke laga ini dengan kehilangan sejumlah pemain penting karena cedera seperti kuartet bek Danilo, Juan Cuadrado, Giogio Chiellini, dan Leonardo Bonucci, selain pemain penting lain macam Alvaro Morata. Kini Andrea Pirlo menyebut bahwa timnya jadi kekurangan pengalaman dan ini membuat mereka harus membayar harga mahal.

“Ini mengecewakan, karena kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan harus berjuang keras. Kami berhasil memimpin, yang merupakan kemudian bagian tersulit adalah bahwa kami tidak berhasil mempertahankannya,” kata Andrea Pirlo.

BACA JUGA  Gol ke-50 Ronaldo di Serie A Bawa Juve Kokoh di Puncak

LEAVE A REPLY