Senyum bahagia Zakiyya Azalea (4,5), salah seorang penerima paket Kado Yatim Dhuafa di Kabupaten Padang Pariaman. (Foto: DD Singgalang)

ZNEWS.ID PADANG – Dompet Dhuafa (DD) Singgalang kembali menggulirkan program Kado Yatim dengan memberikan paket sembako kepada puluhan anak yatim yang tersebar di Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Solok Selatan, dan Kabupaten Pasaman Barat. Proses penyaluran dilaksanakan pada 11-18 Januari 2021.

“Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) Sumbar bersama DD Singgalang alhamdulillah sudah menyalurkan 124 paket kado yatim. Program ini diharapkan bisa meringankan beban para penerima manfaat. Dan, untuk seluruh campaign humanesia ini, akan kita tutup di akhir Januari 2021,” ujar Ratri Devy Arimbi, Supervisor Program Dompet Dhuafa Singgalang.

Dompet Dhuafa (DD) Singgalang kembali menggulirkan program Kado Yatim dengan memberikan paket sembako kepada puluhan anak yatim yang tersebar di enam kabupaten/kota di Sumatra Barat pada 11 sampai dengan 18 Januari 2021. (Foto: DD Singgalang)

Misdawati, salah seorang Tim Relawan DDV Sumbar, turut membagikan 24 paket kado yatim bersama Forum Mahasiswa dan Pemuda Piaman Raya (FASPAR) serta Komunitas IMGPA Padang Alai Padang Pariaman.

“Sungguh, banyak hikmah yang saya temui bersama kawan-kawan komunitas yang terlibat langsung dalam penyaluran program kado yatim ini,” tutur perempuan yang akrab disapa Imis dan eks Koordinator DDV Sumbar periode 2018/2019 ini.

Sebelumnya, DD Singgalang juga menggulirkan program Tangan Tangguh dengan memberikan bantuan modal usaha bagi beberapa pelaku UMKM di Kota Padang dan Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (15/1/2021).

Oleh: Nasri/DD Singgalang

BACA JUGA  DD Singgalang Salurkan APD ke Rumah Sakit dan Puskesmas

LEAVE A REPLY