Prediksi tren fesyen 2021. (Foto: ANTARA/Hypefast)

ZNEWS.ID JAKARTA – Dampak pandemi Corona memberikan perubahan pada dominasi fashion di akhir 2020. Aktivitas yang terpusat di rumah saja membuat pakaian santai yang nyaman menjadi pilihan banyak orang.

Perubahan ini menghadirkan berbagai macam model pakaian mulai dari loungewear, sleepwear, hingga loose wear karena lebih digemari dan dicari banyak orang. Model pakaian tersebut dinilai lebih nyaman dan sederhana.

Modelnya yang trendi menjadikan pakaian tersebut dapat digunakan di segala aktivitas. Baik ketika bekerja di rumah ataupun sekadar keluar membeli kebutuhan sehari-hari. Beberapa jenama lokal di bawah naungan Hypefast memprediksi empat tren fesyen yang akan populer tahun ini.

1. Loungewear dan Set Piyama

Prediksi tren fesyen 2021. (Foto: ANTARA/Hypefast)

Brand Wearstatuquo melihat bahwa 2020 adalah tahun di mana masyarakat pada umumnya seakan terhenti melakukan dress-up, dilihat dari meroketnya penjualan piyama dan loungewear secara global. Sudut pandang fesyen mengalami pergeseran dari diktasi-diktasi tren global yang kemudian menjadi lebih personal, kasual, dan pragmatis.

Sentuhan personal adalah konsep yang akan digali lebih jauh oleh Wearstatuquo pada 2021. Pendiri jenama Wearstatuquo, Janet Prasetio, mengatakan bahwa konsep ini akan dihadirkan melalui beberapa kolaborasi menarik bersama beberapa pihak.

“Ide besarnya adalah selalu menghadirkan ragam busana yang tetap stylish, kombinasi unik antara elemen desain, karakter, dan tentunya kenyamanan,” kata Janet.

2. Athleisure Wear

Prediksi tren fesyen 2021. (Foto: ANTARA/Hypefast)

Mengingat kebiasaan sehat yang sedang dijalani oleh seluruh masyarakat dunia dan juga isu kesehatan yang makin diperhatikan, Athleisure Wear juga akan menjadi tren pada 2021.

BACA JUGA  Selama Pandemi Corona, Layanan Ambulans Gratis DD Sumsel Tetap Jalan

LEAVE A REPLY