Jonatan Chrstie (Antara)

ZNEWS.ID, JAKATA – Para pemain Indonesia yang terdiri dari dua tunggal putra, satu ganda putra dan satu ganda putri memastikan melaju ke babak perempat final Thahiland Open, setelah mengalahkan lawan masing-masing dalam pertandingan yang digelar di Impact Arena, Bangkok, Kamis (14/1/2021).

Mereka adalah tinggal putra Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta ganda putri andalan tim Merah Putih Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Di tunggal putra, Jonatan menemani Anthony melaju ke babak perempat final tunggal putra Yonex Thailand Open. Jonatan berhasil melewati babak kedua setelah mengalahkan tunggal putra asal Kanada, Jason Anthony Ho-Shue dengan skor 21-10, 21-9 hanya dalam waktu 27 menit.

Pada babak perempat final Thailand Open, Jonatan akan menghadapi ujian berat. Ia sudah dinanti oleh juara All England 2020 asal Denmark Victor Axelsen.

Sebelumnya, Anthony mengalahkan wakil tuan rumah Kunvalut Vitidsarn dengan skor 21-16, 21-19.

Meski menang, Anthony mengaku masih melakukan banyak kesalahan sendiri. “Di gim pertama saya bisa mengendalikan permainan. Pola yang saya mau berhasil dimainkan,” kata Anthony dalam rilis PBSI, Kamis.

“Di gim kedua, Kunvalut mulai berani mengambil inisiatif permainan. Saya sempat terbawa irama dia,”

BACA JUGA  Raih Gelar Juara, Greysia/Apriyani Penyelamat Muka Indonesia

LEAVE A REPLY