Selebritas Raffi Ahmad mengacungkan jempol saat berpose dengan Presiden Joko Widodo usai disuntik vaksin Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). (Foto: Instagram)

ZNEWS.ID JAKARTA – Selebritas Raffi Ahmad akhirnya memberikan klarifikasi atas foto-foto dirinya tengah menghadiri acara yang menjadi viral di media sosial karena melanggar aturan protokol kesehatan.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram resminya, Raffi meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan juga Presiden Joko Widodo atas kegaduhan yang terjadi.

Dia juga mengakui kesalahannya yang telah melanggar protokol kesehatan dengan berkerumun dan tidak memakai masker.

“Terkait kejadian tadi malam saya ingin sedikit klarifikasi. Tapi, sebelumnya saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya, saya minta maaf kepada bapak Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam,” kata Raffi Ahmad dalam video unggahannya, dilihat Kamis (14/1/2020).

Raffi Ahmad mengatakan bahwa acara yang dihadirinya itu diadakan di kediaman ayah dari salah satu temannya. Dia juga menjelaskan bahwa sebelum masuk ke rumah sudah menjalankan protokol kesehatan.

“Di situ, sebelum masuk ke rumahnya mengikuti protokoler. Tapi, pas di dalam, kebetulan saya lagi makan, tidak pakai masker. Ada yang foto. Tapi, apa pun itu, saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh,” ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina itu mengaku tidak ingin mengecewakan banyak pihak. Apalagi, dia juga baru saja menjadi orang yang pertama kali mendapatkan giliran vaksin Corona sebagai perwakilan generasi muda.

BACA JUGA  Kepatuhan Protokol Kesehatan Kunci Pulihnya Kondisi Perekonomian

LEAVE A REPLY