Raffi Ahmad mendapat vaksin Corona di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021). (Foto: ANTARA/YouTube Sekretariat Presiden/aa)

ZNEWS.ID JAKARTA – Selebritas Raffi Ahmad meminta masyarakat agar tidak takut melaksanakan vaksinasi Corona seperti yang telah ia lakukan. Raffi masuk ke kelompok penerima vaksin Sinovac pertama di Istana Merdeka pada hari ini, Rabu (13/1/2021).

“Jadi, saya sosialisasikan untuk divaksin, jangan pernah takut untuk vaksin. Jangan takut,” kata Raffi Ahmad di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta.

Dia mengatakan, tidak ada yang perlu ditakutkan karena vaksin baik untuk masyarakat.

“Apa yang perlu ditakutin? Vaksin baik untuk kita, untuk keluarga, dan untuk Indonesia. Kebetulan saya jadi influencer, saya diundang. Dan, di sini saya menceritakan pengalaman saya. Divaksin juga tidak ada ‘gimana-gimana’, baik-baik saja, normal-normal saja,” ungkap Raffi,¬†yang mengaku diundang ke Istana sebagai perwakilan milenial.

Dia juga mengaku tidak merasakan efek samping dari vaksinasi tersebut.

“Yang dirasakannya, ya, tidak ada kerasa, sih, karena disuntiknya cuma dua detik. Dan, selama 30 menit pertama, kan, dipantau dulu. Tapi, alhamdulillah, tidak ada apa-apa,” katanya.

Raffi memahami banyak orang yang masih merasa ragu untuk divaksinasi Corona. Karena itu, ia berusaha menyosialisasikan vaksinasi tersebut.

BACA JUGA  Vaksinolog: Vaksin yang Lolos Uji Klinis Aman dan Efektif

LEAVE A REPLY