Benedito mengingatkan apa yang dikatakan Messi pada Agustus lalu bahwa ingin hengkang setelah 20 tahun berseragam Barcelona. Namun hingga saat ini dia belum mengatakan apa yang diinginkan lagi.

Namun, mengingat situasi klub saat ini yang sedang sulit, Benedito berharap Messi bertahan. Pasalnya, dia memahami apa yang akan terjadi beberapa tahun akan datang terhadap Barcelona. Messi dinilai sangat sensitif terhadap klub karena sudah lama berada di klub ini. Messi memahami seluk beluk Barcelona dan dia adalah penggemar berat klub Katalunya ini.

Benedito salah satu calon presiden klub yang melakukan kampanye. Banyak yang berharap akan ada pemimpin baru di tubuh Barcelona.

Sebelumnya Messi sudah menyatakan ingin hengkang pada musim panas lalu yang disampaikan melalui pesan Burofax kepada klub. Namun keinginan Messi tersebut ditolak sehingga ia tetap bertahan setidaknya sampai akhir musim ini.

Barcelona sendiri saat ini belum bisa menampilkan permainan terbaik mereka dan  berada posisi ketiga klasemen La Liga, di bawah Atletico Madrid dan Real Madrid.

 

Editor: Dhany

BACA JUGA  Presiden Argentina Minta Messi Pulang

LEAVE A REPLY