Pesepak bola Barcelona Lionel Messi. ANTARA FOTO/ REUTERS/Albert Gea/foc.

ZNEWS.ID, BARCELONA – Masa depan Lionel Messi di Barcelona kembali menjadi isu hangat yang mengemuka. Kontrak bintang asal Argentina itu di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini, hingga saat ini belum ada kepastian apakah Messi akan memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou.

Beberapa kabar menyebutkan, musim ini akan menjadi yang terakhir bagi Messi berseragam Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu telah dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar, di antaranya Paris Saint Germain dan Manchester City.

Pihak Barcelona sendiri belum memberikan sikap mengenai rumor masa depan Messi. Namun calon

Presiden Barcelona Agusti Benedito kian mempertebal anggapan Messi akan hengkang, setelah dia mengatakan pesimistis Messi akan bertahan.

Benedito mengakui, ada kekhawatiran di kalangan penggemar soal kehilangan aset paling berharga klub dalam beberapa bulan ke depan. Namun Benedito mengatakan tak bisa berbuat banyak untuk meredakan kekhawatiran tersebut.

“Mempertahankan Messi akan menjadi berita terbaik untuk klub, tapi saya tidak terlalu optimistis,” katanya dalam sebuah wawancara dengan ESPN, dilansir dari Marca, Jumat (8/1/2021).

Ia akan bahagia jika Messi bersedia bertahan tetapi tak yakin pe,ain berjuluk ‘La Pulga’ itu akan melakukannya. Saat ini, Benedito hanya akan menunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA  Isi Kontrak Messi Bocor, Para Petinggi Barca Berniat ke Jalur Hukum

LEAVE A REPLY