Pemain Manchester City Riyad Mahrez mencetak gol pertama ke gawang Burnley pada pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (28/11/2020). Riyad Mahrez cetak trigol untuk bawa City menang telak 5-0. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Martin Rickett/pras.

ZNEWS.ID, JAKARTA – Manchester City berpesta gol dengan menang 5-0 saat menjamu Burnley dalam pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu waktu setempat atau Ahad (29/11/2020) WIB. Riyad Mahrez tampil gemilang dalam pertandingan ini dengan mencetak hattrick.

Baru menit ke-5, City sudah menjebol gawang Burnley ketika Kevin De Bruyne memberikan operan pendek kepada Riyad Mahrez yang melepaskan tembakan ke gawang lawan.

‘The Citizens’ menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-22 masih melalui Mahrez yang menerabas ke dalam kotak penalti tim tamu sambil melewati sejumlah pemain dan kemudian melepaskan tembakan.

Memasuki menit ke-41, City kembali menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah Benjamin Mehdy memanfaatkan umpan Kevin De Bruyne.

Memasuki babak kedua, Ferran Torres semakin menambah derita Burnley ketika ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-66.

Hanya berselang tiga menit kemudian, Mahrez mencetak gol ketiganya dan membawa City unggul 5-0.

Mahrez mengaku senang karena kemenangan tersebut melepaskan beban City yang baru-baru ini selalu kesulitan dalam mencetak gol.

BACA JUGA  Leroy Sane Akhirnya Gabung Bayern Munich

LEAVE A REPLY