LeBron James, Joe Biden dan Kamala Harris. (NYTimes)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden akan segera menjadi presiden ke-46 Amerika Serikat setelah memenangkan mayoritas suara elektoral lebih dari batas minimal 270 untuk dinyatakan memenangkan pemilu 2020.

Sejumlah olahragawan dan olahragawati terkenal Amerika Serikat tumpah ke Twitter untuk menyelamati Biden yang mengalahkan petahana Presiden Donald Trump.

Mengutip laman Sport Illustrated, bintang basket Los Angeles Lakers LeBron James mengeluarkan dua cuitan unik, satu tentang ekspresi puasnya yang dia gambarkan seperti menghisap cerutu kesukaannya.

Sedangkan postingan satunya lagi berupa foto suntingan Biden memasukkan bola ke keranjang yang tak bisa di-rebound oleh Donald Trump.

Bintang sepakbola putri AS, Megan Rapinoe mengeluarkan cuitan ucapan singkat “selamat presiden terpilih @JoeBiden dan ibu wakil presiden @KamalaHarris.

Sedangkan bintang klub NBA Philadelphia 76ers Joel Embiid mencuit, “Ya, Amerika MEMPERCAYAI PROSES dan itu terbayar lunas.”

Alexa Morgan, juga bintang sepakbola putri AS yang juga pemain putri Tottenham Hotspur, turut menumpahkan perasaannya ke Twitter dengan mencuit foto Biden dan Harris mengangkat tangan bersama dengan latar belakang bendera AS disertai tulisan “Presiden dan Wakil Presiden kita”.

BACA JUGA  'Facebook' Awasi Ketat Unggahan Terkait Pilpres AS

LEAVE A REPLY