Penyerang Manchester United, Edinson Cavani telihat kecewa setelah timnya kalah dari Instanbul Basaksehir, di ajang Liga Champions, Kamis (5/11) WIB. (the independent)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Manchester United terjerembab di markas Istanbul Basaksehir dan menelan kekalahan 1-2 dari tim debutan Liga Champions itu dalam laga putaran ketiga Grup H di Stadion Basaksehir Fatih Terim, Istanbul, Turki, Rabu waktu setempat atau Kamis (5/11/2020) WIB.

Dua gol yang dicetak Demba Ba dan Edin Visca untuk tuan tumah hanya bisa dibalas sekali lewat sundulan Anthony Martial, United gagal membalikkan keadaan hingga pertandingan usai.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, ekalahan tersebut karena kesalahan para pemainnya yang tidak bisa diterima.

“Penampilan tidak cukup baik melawan tim yang bekerja keras, berlari dan memukul kami beberapa kali. Untuk gol pertama, kami memainkan sepak pojok dengan operan pendek dan melupakan pemain di atas (Ba). Itu tidak bisa dimaafkan,” katanya.

MU mengambil inisiatif menyerang di awal laga tetapi dua peluang dari Bruno Fernandes dan Donny van de Beek hanya berakhir di sisi gawang.

Tuan rumah berhasil mencuri keunggulan pada menit ke-13 ketika Visca mengawali sebuah serangan balik dengan umpan jauh yang diterima dengan baik oleh Ba dan mantan pemain Chelsea itu berlari hampir separuh lapangan jauhnya sebelum melepaskan tembakan yang memperdaya kiper Dean Henderson.

Martial hampir segera menyamakan kedudukan, tetapi tembakan kerasnya dihalau oleh mantan pemain MU Rafael yang pasang badan untuk menghalangi bola, sedangkan peluang Basaksehir menggandakan keunggulan lewat sundulan Danijel Aleksic masih bisa diamankan oleh Henderson.

BACA JUGA  Benzema Hattrick, Madrid Singkirkan PSG dari Liga Champions

LEAVE A REPLY