Penyerang Real Madrid Karim Benzema (kiri) melakukan selebrasi bersama Rodrygo Goes seusai mencetak gol penutup kemenangan atas Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (31/10/2020). ANTARA/REUTERS/Javier Barbancho.

ZNEWS.ID, JAKARTA – Real Madrid mengambil alih posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol selepas meraih kemenangan dalam rangkaian laga pekan kedelapan.

Menjamu Huesca di Stadion Alfredo di Stefano, pada Sabtu waktu setempat atau Ahad (1/11/2020) dini hari WIB, tim besutan Zinedine Zidane itu menang meyakinkan 4-1 atas tamunya disokong kegemilangan Karim Benzema yang mengemas dua gol dan mengirim satu assist.

Madrid unggu berkat gol Eden Hazard (40’), Karim Benzema (45’ dan 90’) dan Federico Valverde (54’) Satu-satunya gol Huesca dicetak David Ferreiro menit ke-74.

Tiga poin yang juga diwarnai gol perdana Eden Hazard musim ini tersebut membuat Real Madrid naik ke puncak klasemen dengan bekal 16 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dimainkan.

Kendati demikian posisi Real Madrid belum aman, sebab Real Sociedad, yang tertinggal dua poin, baru akan main Ahad malam ini di kandang Celta Vigo.

Sementara itu, Atletico Madrid mampu meraih kemenangan 4-1 dalam lawatan ke Osasuna kendati mengistirahatkan Luis Suarez dan Saul Niguez sebagai persiapan menjelang kelanjutan Liga Champions tengah pekan nanti.

Atletico sukses mengamankan kembali posisi ketiga klasemen, setelah sempat dilompati oleh Cadiz sehari sebelumnya. Sama-sama mengoleksi 14 poin, Atletico punya keunggulan selisih gol surplus 11 dibandingkan Cadiz yang hanya surplus dua.

BACA JUGA  Benzema Bawa Madrid Samai Poin Atletico di Puncak

LEAVE A REPLY