Pemain Everton James Rodriguez. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Jan Kruger/pras.

ZNEWS.ID, JAKARTA – Manajer Everton Carlo Ancelotti mengatakan akan mengistirahatkan bintang barunya, James Rodriguez, dalam lawatan ke markas Newcastle United di St. James’ Park untuk laga pekan ketujuh Liga Inggris pada Ahad (1/11/2020).

“James selalu tampil di semua pertandingan sejauh ini dan mengalami sedikit masalah,” kata Ancelotti dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Everton, Jumat malam.

“Ia butuh istirahat di pertandingan ini tetapi saya pikir dia bisa main untuk laga berikutnya,” ujarnya menambahkan, merujuk kepada pertandingan kontra Manchester United dalam rangkaian pekan kedelapan.

Ancelotti sebelumnya sempat mengatakan James tidak bisa di pertandingan melawan Southampton pekan lalu karena menjadi korban dari Derby Merseyside kontra Liverpool.

Tetapi pada akhirnya, James tetap bugar dan tampil 90 menit penuh ketika Everton mendapati awal musim sempurna mereka dihentikan oleh Southampton dan menelan kekalahan 0-2.

Jika James betul-betul tidak tampil, maka itu akan menjadi pertandingan pertama Everton tanpa James di Liga Inggris musim ini sejak membeli bintang Kolombia itu dari Real Madrid.

Absennya James menambah panjang daftar pemain Everton yang tidak bisa main melawan Newcastle mengingat Richarlison dan Lucas Digne masih menjalani hukuman sanksi kartu merah.

BACA JUGA  James Rodriguez Incar Empat Besar Bersama Everton

LEAVE A REPLY