Tiga selebgram yang mantap mengenakan hijab yakni Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia. (Foto: ANTARA/Instagram @indahnadapuspita)

ZNEWS.ID JAKARTA – Tiga selebgram yang mantap mengenakan hijab yakni Indah Nada Puspita, Athieqah Asy Syahidah, dan Vira Tandia berbagi kisah mereka dalam menentukan gaya hijab yang tepat.

Di balik penampilan fashionable yang sering diunggah Indah di akun instagramnya @indahnadapuspita, ternyata ia telah mengeksplor berbagai macam gaya berpakaian sejak 11 tahun yang lalu. Saat itu, ia baru mulai menulis blog fesyen .

“Proses ini juga merefleksikan proses pendewasaan diri. Kuncinya adalah berani bereksplorasi. Tapi, harus stay true to yourself. Mana yang nyaman dan terasa sesuai dengan body shape, juga karaktermu. Enjoy the journey and have fun! You can start from something basic dan menyortir isi lemari kamu mulai dengan warna warna netral, pieces yang timeless, dan mudah di mix and match,” ujar Indah dalam siaran pers, Jumat (30/10/2020).

Saat ini, Indah mencoba gaya berpakaian hijami atau hijab minimalis ala Uniqlo Modest Wear Manual Fall/Winter 2020 Styled by Ayudia C. Konsep hijami adalah memadupadankan gaya berpakaian yang sederhana namun tetap elegan.

“Yang aku suka dari hijami ini tidak terlalu membutuhkan banyak usaha karena koleksi yang serba guna dengan bahan berkualitas memudahkan padu padan untuk menghasilkan penampilan yang keren,” ujar model yang sukses menggebrak industri modelling internasional ini.

Athieqah Asy Syahidah

Nama Athieqah Asy Syahidah atau lebih dikenal dengan nama Instagram @tiqasya sering mencuri perhatian warganet. Tak hanya dikenal sebagai selebgram berhijab, Athieqah juga dianggap sebagai salah satu perempuan muda yang inspiratif.

Kesibukannya dalam menjalani profesi sebagai dokter tidak membuatnya ketinggalan selalu tampil menarik dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

LEAVE A REPLY