Pemain Barcelona Lionel Messi berebut bola dengan pemain Real Madrid Sergio Ramos pada pertandingan La Liga di stadion Camp Nou Barcelona, Sabtu (24/10/2020). Madrid memenangi El Clasico dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Albert Gea/pras.

ZNEWS.ID, JAKARTA – Real Madrid kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol berkat keberhasilan mereka memenangi El Clasico edisi perdana musim ini dalam rangkaian laga pekan ketujuh.

Bertandang ke Camp Nou pada Sabtu (24/10/2020) malam, Madrid yang membawa bekal dua kekalahan beruntun di semua kompetisi sukses bangkit berkat kehadiran kembali sang kapten Sergio Ramos.

Ramos mencetak gol ke-99 bersama Real Madrid dari titik putih untuk membantu ‘Los Blancos’ mengamankan tiga poin penuh dalam kemenangan meyakinkan 3-1 atas Barcelona.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane puas bisa membungkam kritik yang berdatangan sebelum pertandingan digelar.

Dua kekalahan di kandang, satu dari tim promosi Cadiz pada pekan lalu dan lainnya kontra Shakhtar Donetsk kala memulai petualangan di Liga Champions, tak pelak membuat Zidane dan Real Madrid dihujani kritik, termasuk dari kalangan penggemarnya sendiri.

Oleh karena itu, ketika Federico Valverde, Luka Modric  dan Sergio Ramos menuntaskan kemenangan 3-1 atas Barcelona Zidane menyebutnya sebagai sebuah kemenangan tim. Barcelona sendiri hanya mampu mencetak gol lewat pemain muda Ansu Fati.

“Saya sangat senang untuk para pemain. Ini kemenangan tim. Saya pikir kami memainkan penampilan sempurna,” kata Zidane selepas laga dilansir laman resmi Real Madrid.

BACA JUGA  Dipicu Neymar, Spekulasi Masa Depan Messi kian Ramai

LEAVE A REPLY