MumuApps serahkan donasi Dompet Dhuafa berupa sumur bor kepada warga di Bandung. Foto: MumuApps

ZNEWS.ID, BANDUNG –MumuApps salah satu Aplikasi penyaluran Zakat digital yang bekerjasama dengan Dompet Dhuafa menyalurkan pengimpunan donasi yang disalurkan dalam bentuk pembangunan sumur BOR di Masjid Al Manan Legok Hayam, Giri Mekar, Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung.
.
Penyaluran ini diserahkan langsung oleh Iskandar Syarmsi, Direktur Utama MumuApps didampingi Tim Dompet Dhuafa Jabar, Jumat (16/10/2020) pekan lalu .

Iskandar melaporkan, pengembangan layanan pembayaran donasi digital, Mumuapps telah disalurkan kepada Dompet Dhuafa senilai Rp49.285.000, salahsatunya dimanfaatkan untuk membangun sumur bor untuk masjid ini.

“Dengan adanya pembangunan sumur bor ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga setempat dan khususnya para jamaah yang akan melaksanakan sholat di Masjid Al Manan ini. Saya berharap kepada pengurus masjid dan warga agar betul – betul memanfaatkannya dan sekaligus merawat serta menjaganya agar dapat digunakan dengan maksimal,” ujar Iskandar Syamsi.

Haji Oye Septori, perwakilan warga setempat, menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan juga kepada tim dari Dompet Dhuafa dan Mumuapps yang sudah membantu pembangunan sumber air bersih di Masjid Al Manan.

BACA JUGA  LKC Papua Adakan Pelatihan Budidamber

LEAVE A REPLY