Bruno Fernandes (Antara)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Manchester United akan dijamu klub raksasa Prancis, Paris Saint Germain dalam lanjutan fase grup Liga Champions, di Parc des Princes, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB.

Kapten United Harry Maguire akan absen bersama rekrutan baru Edinson Cavani. Ketidakhadiran Maguire itu membuat Bruno Fernandes untuk pertama kalinya ditunjuk sebagai kapten tim.

Asa Edinson Cavani melakukan debutnya bersama United melawan bekas klubnya Paris St Germain dalam pertandingan Liga Champions pupus setelah striker Uruguay itu tidak dimasukkan skuad oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer memastikan Cavani dan kapten Harry Maguire, Mason Greenwood, Eric Bailly dan Jesse Lingard tak mengikuti perjalanan ke ibu kota Prancis itu untuk menjalani pertandingan penyisihan grup pembuka tersebut.

Menurut Solskjaer, Cavani masih perlu melatih tingkat kebugarannya, sedangkan Maguire mengalami cedera ringan.

“Kami berharap pemain-pemain ini tidak absen terlalu lama,” kata Solskjaer dalam konferensi pers. “Edinson membutuhkan beberapa hari lagi untuk berlatih sebelum kami mungkin bisa memikirkan akhir pekan (melawan Chelsea). Semoga Harry, Eric, dan juga Mason, tetapi tidak yakin soal itu.”

Cavani yang bergabung dengan United dalam status bebas transfer setelah kontraknya di PSG habis musim lalu itu harus melakukan isolasi mandiri selama 14 hari setibanya di Inggris.

BACA JUGA  Mbappe Bawa PSG Kalahkan Bayern 3-2 di Allianz Arena

LEAVE A REPLY