Ketua Yayasan BPZIS Bisnis Indonesia, Yunan Hilmi (kanan), menyerahkan dana zakat para karyawan sebesar Rp 50 juta kepada Direktur Mobilisasi Ziswaf Dompet Dhuafa, Doni Marlan, di Gedung Philantrophy, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020). (Foto: Dompet Dhuafa/Muthohar)

ZNEWS.ID JAKARTA – Perusahaan media Bisnis Indonesia Group menunaikan zakat wajib para karyawannya di Dompet Dhuafa. Zakat sebesar Rp 50 juta diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Badan Pengelola Zakat, Infak, dan Sedekah (BPZIS) Bisnis Indonesia, Yunan Hilmi, di Kantor Dompet Dhuafa, Gedung Philantrophy, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

Dompet Dhuafa, kata Yunan, adalah lembaga ZIS yang kredibel. Program-program hingga laporannya sangat jelas.

Dengan menyalurkan zakat ke Dompet Dhuafa, Yunan berserta seluruh karyawannya tak khawatir lagi zakatnya tidak bermanfaat. Menurutnya, Dompet Dhuafa merupakan lembaga zakat yang terpercaya.

“Kami menyalurkan zakat ini ke Dompet Dhuafa sebagai lembaga yang sudah jelas penyalurannya. Jadi, kami tidak ada menanggung beban lagi. Kami sudah percaya ke lembaga seperti Dompet Dhuafa,” katanya.

Yunan berharap, dengan menyalurkan zakat kepada Dompet Dhuafa, pengelolaan dana ZIS yang terhimpun dari para karyawan Bisnis Indonesia bisa lebih optimal. Sehingga, penyaluran serta pemanfaatan zakat lebih meluas untuk para penerima manfaat.

Menanggapi kepercayaan BPZIS Bisnis Indonesia, Direktur Mobilisasi ZISWAF Dompet Dhuafa, Doni Marlan, menyampaikan bahwa Dompet Dhuafa tentu sangat bersyukur dan berterima kasih atas zakat serta kepercayaan yang diberikan oleh Bisnis Indonesia.

Dompet Dhuafa, kata Doni, akan menyalurkan zakat-zakat tersebut dengan sebaik-baiknya sebagaimana 5 pilar programnya. Yaitu, pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial, budaya, dan dakwah.

BACA JUGA  Berbasis Digital, Tunaikan Kurban Melalui THK Dompet Dhuafa Semudah Di Genggaman Tangan

LEAVE A REPLY