Jennie Blackpink. (Foto: Instagram.com/jenniekim.indo)

ZNEWS.ID JAKARTA – Jennie BLACKPINK mencetak rekor baru di Spotify untuk debut solonya yang berjudul “SOLO”. Dilansir dari Soompi, YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa lagu tersebut telah melampaui 240,8 juta streaming di Spotify.

Capaian itu menjadikannya sebagai lagu yang paling banyak didengarkan dari solois Korea mana pun pada platform tersebut.

Rekor sebelumnya dipegang oleh PSY lewat “Gangnam Style” yang dirilis pada 2012. Melalui lagu tersebut, PSY mengumpulkan lebih dari 240,6 juta streaming di Spotify.

Sejak awal tahun, “SOLO” telah mengukir sejarah Spotify dengan menjadi lagu pertama oleh solois wanita Korea yang mampu melampaui angka 200 juta streaming.

Sementara itu, BLACKPINK akan tampil dalam acara “Good Morning America” pada 21 Oktober mendatang. Tak hanya itu, mereka juga akan melakukan promosi di “Jimmy Kimmel Live!”.

BLACKPINK berada di posisi nomor dua Billboard 200 pada pekan ini dengan “THE ALBUM”, yang terdapat lagu “Lovesick Girls”, serta kolaborasi dengan Selena Gomez, Cardi B, dan lainnya.

Mereka juga menjadi grup wanita pertama yang pernah memuncaki tangga lagu Billboard Artist 100.

Editor: Agus Wahyudi
Sumber: Antara

BACA JUGA  Comeback lewat 'Lovesick Girls', BLACKPINK akan Fokus Pasar Global

LEAVE A REPLY