Dompet Dhuafa memberikan paket sembako untuk anak-anak yang sedang menjalani isolasi mandiri di dalam Panti Asuhan di wilayah Cipadu, Larangan, Tangerang, Banten. (Foto: LPM DD)

ZNEWS.ID TANGERANG – Berita viral yang mengabarkan bahwa 33 anak yatim piatu panti asuhan di wilayah Cipadu, Larangan, Tangerang, Banten, terpapar Corona mengundang keprihatinan Dompet Dhuafa untuk segera melakukan respons kemanusiaan di panti tersebut.

Jumat (25/9/2020), tim Dompet Dhuafa melakukan kunjungan ke panti asuhan tersebut dan mendapat informasi bahwa 33 anak panti yang positif terpapar Corona telah dievakuasi oleh Pemerintah Kota Tangerang. Sementara, anak-anak panti yang lain sedang menjalani isolasi mandiri di dalam panti.

Dompet Dhuafa memberikan paket sembako untuk anak-anak yang sedang menjalani isolasi mandiri di dalam panti. Dengan harapan, sembako yang diberikan dapat menunjang kebutuhan hidup mereka selama menjalani isolasi mandiri.

Abdul Aziz, salah seorang pengurus panti, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya pada masyarakat luas, terutama kepada para donatur Dompet Dhuafa atas kepeduliannya terhadap anak-anak yang sedang menjalani isolasi.

Ia juga memohon doa agar mereka yang terpapar Covid-19 bisa segera sembuh dan mejalani aktivitas sebagaimana biasa.

“Terima kasih atas perhatian dan donasi yang dihantarkan kepada kami hari ini, mohon doa untuk kesembuhan anak asuh kami yang sedang sakit maupun yang menjalani isolasi,” ujar Abdul Aziz kepada tim Dompet Dhuafa. (LPM DD)

Oleh: Adi Agustiansyah
Editor: Agus Wahyudi

BACA JUGA  Kado Pangan untuk Veteran di Sumatra Barat

LEAVE A REPLY