Najwa Shihab. (Foto: Instagram/@najwashihab)

ZNEWS.ID JAKARTA – Najwa Shihab, pendiri Narasi, mengajak kaum hawa berbagi cerita melalui kampanye “Di Mata Perempuan”. Kampanye ini dibuat untuk menginspirasi sesama perempuan agar berani mengekspresikan diri dan cerita hidup dalam menggapai mimpi melalui berbagai rintangan.

“Mata Perempuan melihat dan merenungi dunia dengan cara berbeda. Berbagai rintangan hadir di depan mata termasuk dari dalam diri sendiri yang membuat perempuan memiliki perjalanan dan kisahnya masing-masing,” kata Najwa dalam siaran resmi, Rabu (23/9/2020).

Membagikannya, lanjutnya, dapat menjadi cara untuk saling menguatkan. Najwa pun mengajak perempuan lainnya untuk berbagi dan saling ambil bagian. Karena, kata dia, perempuan kuat itu yang menguatkan.

Najwa berkolaborasi dengan Uniqlo Indonesia dan tiga sosok lain, yakni Adinia Wirasti, Mira Lesmana, dan Cinta Laura. Mereka saling merangkul sambil berbagi pengalaman hidupnya.

Mereka percaya bahwa setiap perempuan selalu berkembang dan itu harus selalu diperjuangkan selama hidup. Karena itu, butuh sesama perempuan untuk saling menguatkan dan memberikan inspirasi, serta berani berbagi cerita.

Kehadiran kisah perjuangan empat sosok perempuan tersebut dapat disaksikan melalui rangkaian video monolog yang secara bertahap telah diunggah di media sosial Narasi dan Uniqlo Indonesia sejak akhir Agustus 2020.

Dalam perwujudan fashion kali ini, cerita keberanian para perempuan diwakili lewat turtleneck yang memberi kesan perempuan kuat, percaya diri, dan pemberani. Turtleneck juga dapat dijadikan simbol untuk menyuarakan progress setiap perempuan yang memiliki pengaruh luas lewat bakat dan pencapaian.

Turtleneck menyimpan reputasi bersejarah yang panjang dan radikal karena kaitannya yang erat dengan berbagai figur perempuan yang memiliki pengaruh mendunia dan tidak termakan oleh zaman.

Editor: Agus Wahyudi
Sumber: Antara

BACA JUGA  Cinta Laura Tak Terkejut Jalani Normal Baru

LEAVE A REPLY