Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) bersama Doing Good Movement memberikan donasi sebesar Rp 10.500.000 untuk Suhelse (44), janda Warga Kampung Malang Nengah RT 03/RW 02, Desa Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat yang rumahnya hangus terbakar saat peristiwa kebakaran awal September lalu. (Foto: DDV)

ZNEWS.ID BOGOR – Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) bersama Doing Good Movement memberikan donasi sebesar Rp 10.500.000 untuk Suhelse (44), Jumat (11/9/2020).

Warga Kampung Malang Nengah RT 03/RW 02, Desa Ciseeng, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini merupakan seorang janda yang rumahnya hangus terbakar saat peristiwa kebakaran awal September lalu.

Donasi tersebut diberikan untuk membantu renovasi rumah Suhelse agar ia dan kelima anaknya bisa memiliki tempat bernaung lagi. Saat ini, mereka tinggal di tempat sementara yang sudah disediakan warga setempat.

“Pembangunan rumahnya sedang kita kawal. Setelah rapi dan bisa dihuni kembali, kita mau bantu untuk pengadaan kasur dan perabotan rumah lainnya,” kata Fajar Firmansyah, tim DDV seusai menyerahkan donasi.

Tak ada barang yang tersisa dari rumah Suhelse kecuali puing-puing dinding yang tak beratap lagi.

“Untungnya, dalam waktu empat jam penggalangan dana, donasi bisa terkumpul banyak. Ada 66 orang baik yang turut menyukseskan donasi ini,” kata Fajar.

BACA JUGA  Purwantoro Kini Berjualan Cilok Usai di-PHK karena Dampak Corona

LEAVE A REPLY