Cuaca Ibu Kota Jakarta cerah berawan. ANTARA/Laily Rahmawaty/am.

ZNEWS.ID, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi mayoritas cuaca di DKI Jakarta di hari Ahad (13/9/2020) didominasi dengan cuaca cerah berawan pada pagi hingga malam.

Namun kondisi hujan ringan juga akan dialami Kota Administrasi Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada malam hari, menurut laporan BMKG melalui laman resminya.

Pada pagi hari, seluruh wilayah di DKI Jakarta mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan memiliki cuaca cerah berawan. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga siang hari.

Saat siang menjelang sore hari, hujan dengan intensitas ringan akan turun di kawasan Jakarta Selatan, sementara di daerah lain mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu masih akan bercuaca cerah berawan.

Memasuki waktu malam hari, langit di atas kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dinaungi awan mendung, sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu masih akan tetap bercuaca cerah berawan.

Saat dini hari tiba, seluruh wilayah di Ibu Kota mulai dari Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu akan kembali memiliki cuaca cerah berawan.

Rata-rata suhu di DKI Jakarta berkisar 24-34 derajat Celcius, dengan kadar kelembaban terendah 55 persen dan tertinggi mencapai 90 persen.

Tidak ada informasi peringatan dini yang dikeluarkan oleh BMKG untuk kondisi cuaca di Jakarta pada hari yang sama.

 

Editor: Dhany

Sumber: bmkg.go.id

BACA JUGA  Jakarta Cerah Berawan Ahad Ini

LEAVE A REPLY