Kartu RST DD (foto:RST)

ZNEWS.ID, BOGOR – Guna meningkatkan layanan kepada pasien dan pengunjung, RS Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RST) kembali hadirkan sejumlah kemudahan bagi pasien. Di bulan Agustus ini bertepatan dengan bulan kemerdekaan Republik Indonesia, RST luncurkan kartu pasien dengan sejumlah manfaat. Bila kebanyakan kartu pasien hanya berguna untuk berobat, tidak demikian dengan kartu pasien RST.

Menurut Manager Markom RST Abdal Permana dengan memperoleh kartu pasien RST, maka pasien bisa memanfaatkannya sebagai alat transaksi non tunai yang dapat digunakan di sejumlah alat moda tranportasi diantaranya MRT, Commuter Line, Transjakarta dan e-toll.

“Ini merupakan bentuk inovasi kartu berobat kami untuk meningkatkan layanan kepada pasien dan seluruh pengunjung RST,” ujar Abdal di RST Kemang, Bogor (19/8).

Selain itu lanjut Abdal kartu pasien ini juga berfungsi untuk mendapatkan diskon menarik dari Hotel dan tempat wisata yang ada di kota dan kabupaten Bogor, di antaranya Hotel Royal Bogor, Hotel Salak Pajajaran Suite, Hotel Grand Savero dan Jungleland.

“Kalau pakai kartu pasien ini maka pasien ketika menginap di hotel-hotel tersebut akan mendapatkan diskon mulai dari 35 hingga 50 persen,” jelas Abdal.

Kartu pasien elektronik (foto:RST)

Kartu Pasien elektronik ini bisa dimiliki tidak hanya oleh pasien, tetapi oleh masyarakat luas yang menginginkan sejumlah manfaatnya. Untuk mendapatkan kartu tersebut dapat langsung ke customer service atau bagian pendaftaran RS.RST DD. Untuk Informasi lebih lanjut terkait kartu pasien ini dapat menghubungi layanan customer care kami di 0877-7712-2361.

BACA JUGA  Rangkaian Milad ke-8, Doa Bersama dan Muhasabah Insan RST Dompet Dhuafa

LEAVE A REPLY