Vokalis Guns N’ Roses Axl Rose (kiri) dan gitaris Slash (kanan) beraksi para konsernya yang bertajuk ‘Not In This Lifetime’ di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja.

ZNEWS.ID – Grup band Guns N Roses mengumumkan akan merilis album kompilasi bertajuk “Greatest Hits” yang pernah rilis tahun 2004 dalam format vinyl.

Dilansir NME, Sabtu (1/8/2020), perilisan album “Greatest Hits” dalam format vinyl itu menjadi yang pertama kalinya dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan September tahun ini.

Album “Greatest Hits” sebelumnya hanya tersedia dalam format CD dan digital saja. Sementara untuk versi vinyl nantinya akan tersedia dalam berbagai paket yang berbeda, seperti 2LP set on 180-gram black vinyl, dan versi vinyl berwarna khusus edisi terbatas.

Edisi vinyl ini juga akan menampilkan lagu tambahan, dari single tahun 1986 berjudul “Shadow Of Your Love”, yang sebelumnya ditampilkan pada rilisan ulang album “Appetite For Destruction”.

Sebelumnya, Guns N Roses juga telah menjadwalkan ulang tanggal tur konser di Amerika Utara tahun 2020 ini karena pandemi virus corona.

Tak hanya itu, band yang digawangi oleh Axl Rose ini juga mengungkapkan bahwa mereka telah mengerjakan materi baru tahun ini.

 

Editor: Dhany

Sumber: Antara

LEAVE A REPLY