Bupati Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, H Surya Bsc, resmikan taman bermain yang dibangun oleh Dompet Dhuafa Waspada bersama Irian Supermarket and Department Store, Rabu (22/7/2020). (Foto: DD Waspada)

ZNEWS.ID ASAHAN – Bupati Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, H Surya Bsc, resmikan taman bermain yang dibangun oleh Dompet Dhuafa Waspada bersama Irian Supermarket and Department Store, Rabu (22/7/2020). Taman bermain yang diresmikan ini terletak di Posyandu Bina Senja, Desa Tinggi Raja, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Surya mengatakan bahwa melalui pembuatan taman bermain yang dibangun oleh Dompet Dhuafa Waspada dan Irian Supermarket ini dapat menjadi inspirasi.

“Saya sangat apresiasi atas pembuatan taman bermain yang dibangun oleh Dompet Dhuafa Waspada dan Irian Supermarket ini. Karena, harapannya ini bisa menjadi inspirasi bagi yang lain,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, adanya taman bermain ini bisa menambah semangat kinerja kader PKK dan Posyandu.

“Dengan adanya fasilitas taman bermain ini, saya juga berharap bisa lebih menambah kinerja para kader PKK dan Posyandu di sini,” ujarnya.

Terkait pembuatan taman bermain ini, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, menjelaskan bahwa sumber dana pembuatan taman bermain berasal dari infak via kasir.

“Taman bermain ini kita bangun dari dana infak via kasir atau yang kita kenal donasi kembalian belanja masyarakat saat berbelanja di Irian Supermarket,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar taman bermain ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

“Kita berharap taman bermain ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi masyarakat di Desa Tinggi Raja,” katanya.

Mewakili Irian Supermarket and Department Store, Iman, turut mengatakan bahwa dirinya merasa senang atas respons baik yang diberikan masyakarat dan jajaran pemerintahan.

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas respons baik dari masyakarat dan pemerintahan di sini. Akan saya sampaikan respons ini ke manajemen kami dengan harapan bisa berlanjut sinerginya,” ujarnya.

BACA JUGA  5 Alasan Harus Berkurban di Dompet Dhuafa

Dalam peresmian ini, turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Asahan, M Azmy Ismail AP MSi, Ketua PKK Kabuoaten Asahan, Hj Titiek Sugiarti Surya, serta Manager Program Dompet Dhuafa Waspada, Halimah Tusa’dyah.

Oleh: Firda Syukri
Editor: Agus Wahyudi

LEAVE A REPLY