Berdamai antara Italiani dan dr. Okky (foto: Romy)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Penyanyi dan juga selebgram Italiani Ikmal menyampaikan permohonan maafnya kepada dr. Oky Pratama owner Bening’s Clinic yang sudah mencemarkan nama baik dirinya.

Di hadapan awak media, dan ditemani oleh pengacara dr. Oky. Razman Arif Nasution, dan juga PR Manager Kastasya. Penyanyi dengan nama asli Inneke Miyati Lianti Ikmal mengaku bersalah, dirinya juga pada waktu kejadian dalam keadaan panik sehingga menyebabkan kejadian yang tidak menyenangkan.

“Saya disini ingin menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang membuat dr. Oky dan Kastasya, serta seluruh karyawan Bening’s Clinic. Adapun segala ucapan dan perbuatan saya, saya mengaku salah dan tidak sepantasnya saya melakukan hal tersebut, bahwasanya saya dilayani dengan baik di Bening’s Clinic, namun saya hari itu saya sedang terburu-buru dalam keadaan panik, dan pada hari itu saya sedang tidak baik sehingga saya memposting kata-kata yang kurang menyenangkan,” ucap Italiani di Bening’s Clinic, Kemang, Jakarta. Kamis (16/7).

Dirinya juga meluruskan apakah orang suruhan dari klinik lain atau bukan, Italiani mengatakan Demi Allah itu tidak benar adanya seperti itu.

“Saya murni bereaksi karena diri saya sendiri, dan mengenai treatment kenapa cuman 200 ribu saya datang dengan tujuan suntik jerawat dan ekstraksi komedo (facial basic) karena cuma itu yang saya butuhkan dan saya juga sangat terburu-buru pada hari itu, maka saya tidak ada waktu jika saya melakukan facial lengkap maka saya memutuskan melakukan perawatan itu saja,” sambung Italiani.

dr. Oky, pemilik Bening’s Clinic (kacamatahitam) dan pengacara Razman Arif Nasution (foto: Romy)

dr. Oky Pratama sebagai owner pun menanggapi permohonan maaf Italiani, bahwa dirinya melihat Italiani sangat sungguh-sungguh meminta maaf kepada dirinya. “Balik lagi manusia tidak ada yang sempurna hanya saya ingin tahu lebih jauh lagi apakah dia adalah orang suruhan, apakah ada sesuatu di balik ini semua, setelah bertemu secara tatap muka dan dia menceritakan semuanya terlebih dia cerita memang pada hari itu memang sedang ada masalah yang membuat beliau kata-kata yang tidak enak di sosial media, balik lagi pengalaman adalah sesuatu yang berharga, beliau pun juga belajar di dalam media sosial, kita benar pun di medsos bisa salah apalagi kalau salah,” tutur dr. Oky.

BACA JUGA  Selebgram IK Dituduh Cemarkan Nama Baik Usaha Klinik Kecantikan

Sementara pengacara Razman Arif Nasution mengingatkan efek dari media sosial itu luar biasa, dan diharapkan dengan adanya permohonan maaf ini pasien-pasien Bening’s clinic bisa kembali datang dengan layanan yang terbaik di Indonesia. Italiani juga meminta bantuan dari pengacara asal Medan tersebut agar bisa diselesaikan dengan lancar.

“Kamu mau menyampaikan permohonan maaf, mau katanya, kamu menyampaikan apa yang sudah sampaikan itulah yang kamu bantah, apa yang kamu jelaskan di media sosial itulah yang kamu jawab, mulutmu harimaumu jarimu singamu, sharing dulu baru share,” tegas Razman

Italiani Ikmal sedang menyampaikan permohonan maaf di hadapan awak media. (foto: Romy)

Di akhir, Italiani mengulangi lagi pernyataannya bahwa tidak ada hubungannya peristiwa ini dengan disuruh oleh pihak klinik lain. “Bersamaan dengan preskon ini saya sekali lagi meminta maaf pada dr. Oky dan Kastasya, dan juga seluruh karyawan di bening’s Clinic. Bening clinic adalah klinik yang berstatus baik dengan fasilitas dan pelayanan yang baik dan saya bersedia membantu dan mendukung klinik benings untuk mengembalikan kepercayaan klien yang hilang akibat perbuatan saya,” ujarnya.

LEAVE A REPLY