Mesin waktu Lucas

ZNEWS.ID, JAKARTA – Mesin waktu biasanya hanya dalam cerita film fiksi ilmiah dan apakah suatu hari manusia bisa menciptakan teknologi yang benar-benar membawa ke masa yang diinginkan?

Lucas, telah menciptakan alternatif yang cukup hebat, ia membuat perangkap Snap’s Spectacles. Berupa mesin waktu virtual yang memungkinkan ia melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dengan cara berbicara.

Namun, dengan memakai mesin ini, Lucas tidak benar-benar kembali secara fisik ke masa itu. Namun ia kembali merasakan swasana masa lalu itu yang telah ia rekam secara virtual. Ini menjadi ide yang menyenangkan. Hanya dengan menekan tombol digital dengan membuat aturan waktu tertentu ia kembali berada dalam suasana waktu ia mengambil kenangan dengan foto maupun video sesuai stelan tersebut.

Menurut Ubergizmo, Ahad (12/7/2020), kelemahan dari pengaturan saat ini adalah bahwa Spectacles hanya memungkinkan untuk merekam hingga satu menit pada suatu waktu, dan membutuhkan banyak hard drive untuk menyimpan data.

Editor : Maifil
Sumber : Ubergizmo

LEAVE A REPLY