Aishwarya Rai Bachchan beserta putrinya (foto:scroll.in)

ZNEWS.ID, INDIA – Aishwarya Rai Bachchan, mantan Miss World dan menantu perempuan aktor Bollywood ternama Amitabh Bachchan, bersama putrinya juga terbukti positif Covid-19, kata keluarga, Minggu (12/7).

Abhishek, suami Aishwarya sekaligus putra Amitabh Bachchan, dari rumah sakit di Mumbai mengatakan istrinya dan putri mereka yang berusia delapan tahun juga terinfeksi virus corona.

“Aishwarya dan Aaradhya positif Covid-19. Mereka akan karantina mandiri di rumah,” cuit dia, mengatakan anggota keluarga lain terbukti negatif, juga berterima kasih kepada masyarakat India yang mendoakan mereka lekas pulih.

“Ayah dan saya tetap di rumah sakit sampai dokter memutuskan kami boleh pulang. Semuanya tetaplah berhati-hati. Ikuti semua aturan!” cuit aktor 44 tahun.

Abhishek dan Amitabh Bachchan ke rumah sakit, Sabtu, di mana petugas mengatakan kondisi mereka stabil.

Amitabh Bachchan (70) adalah salah satu selebritas paling dicintai di India, sebagian penggemar menggelar ritual ibadah Hindu untuk mendoakan keluarga sang aktor.

“Sungguh mengejutkan mengetahui salah satu keluarga terkaya, paling berbakat dan berpendidikan bisa terinfeksi. Kami hanya bisa berharap keluarga lekas pulih dan ini penting untuk moral jutaan orang lain,” cuit seorang penggemar.

Sementara Aishwarya Rai (46) yang sering masuk ke dalam “daftar orang tercantik” juga telah berakting dalam beberapa film Bollywood dan Hollywood. Dia adalah brand ambassador untuk perusahaan multinasional seperti L’Oreal.

Sumber: Antara

BACA JUGA  81 Juta Orang Bakal Mudik Lebaran Jika Tidak Ada Larangan

LEAVE A REPLY