Pengacara kenamaan Razman Arif Nasution (tengah) bersama kliennya, dr. Oky Pratama. (Foto:ist)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Pengacara Razman Arif Nasution bersama kliennya, dr. Oky Pratama akan melaporkan selebgram bernama Italiani Ikmal. Terkait dengan pencemaran nama baik klinik kecantikan Bening’s Clinic milik dr. Oky.

Diceritakan kronologinya oleh dr. Oky bahwa Italiani menghina dengan kata-kata kasar lewat media sosial dikarenakan selebgram tersebut mengaku tidak dilayani selama dua jam.

Padahal lewat pantauan kamera pengawas, dia selalu dilayani dari awal masuk hingga usai perawatan.

“Nah di sini dia memprovokasi karena dia bilang dua jam tidak dilayani. Sedangkan di CCTV terbukti dia datang dan dilayani, didaftarkan padahal bukan giliran dia,” ucap dr. Oky dalam jumpa pers di Kemang, Jumat (10/7).

Lalu kami lakukan konsultasi, kata dr. Oky, lalu pembayaran, dan kemudian dia mau facial, di sini facial banyak jenisnya, tapi yang tidak masuk akal dengan gayanya yang high class tapi malah mengambil facial yang 100ribu.

“Kecuali mungkin anak SMA,” sambung dr. Oky.

Pengacara kenamaan Razman Arif Nasution (tengah) bersama kliennya, dr. Oky Pratama. (foto: ist)

Sementara, Pengacara Razman Arif Nasution juga menambahkan bahwa dalam kajiannua sudah ada beberapa dan patut diduga dilakukan oleh saudari Italia Ikmal, yaitu pelanggaran UU ITE.

“Di (insta story) itu ada imbauan, yang memprovokasi dan men-judge klinik. Ini adalah rangkaian peristiwa hukum karena ada banyak landasannya. Jadi semua yang dia lakukan masuk unsurnya terpenuhi, video (ig story) dan history chatingan-nya kena,” kata Razman.

Razman menambahkan, ia menduga ada yang menyuruh yang bersangkutan. Hal itu diketahui setelah menganalisa chat orang tersebut.

“Kita tidak tahu apakah dari pesaing bisnis atau ada orang yang cemburu sama klinik ini. Ketika laporan sudah masuk saya minta saudari Italiani jujur supaya ringan hukumannya nanti,” lanjut Razman.

BACA JUGA  Cemarkan Nama Baik Reza Gladys, Pengacara Razman Langsung Somasi Pemilik Akun

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada itikad baik berupa permintaan maaf dari Italiani. Maka dari itu, laporan akan dilaksanakan esok hari, Sabtu (11/7) di Polda Metro Jaya.

“Dokter Oky bilang somasi enggak perlu, teruskan saja ke pihak berwajib (efek jera). Kita kasih ruang atau waktu 4 hari untuk kontak saya,” ujar Razman

Untuk diketahui, Italiani Ikmal diduga melanggar pasal: 27 ayat 3 UU ITE nomor 11 thn 2008 dan perubahan UU ITE nmr 19 thn 2016. Dan terancam empat hingga enam tahun kurungan penjara.

 

LEAVE A REPLY