Nenek penerima manfaat dari makanan berkah siap saji yang disalurkan Dompet Dhuafa Sumatera Selatan dari donatur. (Foto: DD Sumsel)

ZNEWS.ID PALEMBANG – Untuk kesekian kalinya, Dompet Dhuafa Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan penyaluran bantuan untuk dhuafa. Kali ini, bersama para relawan, Dompet Dhuafa Sumsel membagikan makanan berkah siap saji di beberapa titik di Kota Palembang, Jumat (3/7/2020).

Sasarannya adalah tukang becak, tukang parkir, pemulung, dan door to door ke rumah dhuafa. Penyaluran tidak berjalan ‘mulus’ karena hujan turun cukup deras.

Tapi, hal itu tak membuat semangat tim penyaluran kendor. Satu per satu, paket berkah berhasil diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Bersama para relawan, Dompet Dhuafa Sumsel membagikan makanan berkah siap saji di beberapa titik di Kota Palembang, Jumat (3/7/2020). (Foto: DD Sumsel)

PIC Penyaluran Makanan Berkah Dompet Dhuafa Sumsel, Afrizal, mengungkapkan bahwa makanan berkah sebanyak 100 kotak yang telah disalurkan berasal dari donatur Dompet Dhuafa Sumsel.

“100 paket makanan berkah yang kita salurkan berasal dari donatur yang punya nazar. Semoga berkah dan bisa membantu dhuafa,” ucapnya.

Afrizal juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada relawan yang telah menjalankan amanah untuk menyalurkan makanan berkah. Meskipun cuaca sedang tidak bersahabat, mereka tetap semangat.

“Tapi, alhamdulillah, kebaikan ini telah kita lakukan dan semua dalam kondisi baik. Amanah donatur sudah kita sampaikan. Terima kasih atas support dan bantuannya,” tuturnya.

Oleh: Zal
Editor: Agus Wahyudi

BACA JUGA  Door to Door, DD Sumsel Bagikan 256 Paket Berbuka dan 264 Takjil

LEAVE A REPLY