ZNEWS.ID JAKARTA – Menapaki usia 27 tahun, Dompet Dhuafa menerima banyak sekali doa dan ucapan selamat. Mulai dari pejabat, pendakwah, akademisi, sastrawan, aktris, musisi, penyiar, jurnalis, influencer, hingga publik figur.

Mereka mendoakan agar Dompet Dhuafa senantiasa sukses dan terus berjuang menebar kebaikan. Selalu amanah, profesional, dan menjadi trendsetter dalam pengembangan dan pengelolaan zakat serta wakaf di Indonesia.

Berikut doa dan ucapan selamat mereka untuk Dompet Dhuafa:

Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta)

Dua puluh tujuh tahun perjalanan Dompet Dhuafa, izinkan kami mengucapkan selamat milad kepada Dompet Dhuafa. Seluruh keluarga besar Pemprov DKI Jakarta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dompet Dhuafa yang telah terlibat langsung dalam segala macam kegiatan pengentasan kemiskinan di DKI Jakarta

Semoga kerja bersama, kerja keras, dan kerja ikhlas dari para relawan Dompet Dhuafa ini menjadi berkah bagi kita semua. Dan, sekali lagi, insyaallah, Dompet Dhuafa akan bisa terus menebar kebaikan. Selalu inovatif, tetap amanah, tetap profesional. Dan, menjadi trendsetter pengembangan dan pengelolaan zakat, wakaf di Indonesia. Terima kasih. Salam hangat untuk keluarga besar Dompet Dhuafa.

Emil Dardak (Wakil Gubernur Jawa Timur)

Selamat Milad yang ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Semoga Dompet Dhuafa menjadi lembaga yang mendorong nilai-nilai atau sifat-said, dan amal perbuatan yang kaya di tengah masyarakat.

Menjadi lembaga yang amanah, inovatif, penuh terobosan, dan profesional. Selalu menjadi trendsetter dalam mendorong cara-cara yang kreatif dan kekinian untuk bisa menggalang masyarakat. Agar, saling tolong-menolong dan beramal baik di jalan yang diridai Allah SWT.

Suprawoto (Bupati Magetan)

Selamat milad untuk Dompet Dhuafa ke-27. Terus menebar kebaikan, menjadi lembaga yang amanah, inovatif dengan segala terobosan, dan profesional dalam tata kelola. Selalu menjadi trendsetter dalam pengelolaan dan pengembangan zakat di Indonesia.

Pusakata (Musisi)

BACA JUGA  Ceremony 27 Tahun Harmoni Kebaikan Dompet Dhuafa

Saya, Pusakata, ingin mengucapkan yaumul milad kepada Dompet Dhuafa. Semoga tetap semangat dalam menebar kebaikan. Selalu inovatif.

Ify Alyssa (Musisi)

Selamat ulang tahun untuk Dompet Dhuafa ke-27 tahun. Semoga bisa menghadirkan program-program yang inovatif dan bermanfaat untuk bangsa ini.

Mario Ginanjar (Musisi)

Selamat ulang tahun Dompet Dhuafa yang ke-27 tahun. Semoga semakin sukses dan terdepan di bidangnya.

Ade Rai (Publik Figur)

Kepada teman-teman, saya ucapkan selamat. Terus berkarya. Dan, yang pasti terus menebar kebaikan bagi banyak orang.

Anisa Rahman (Penyanyi)

Selamat milad untuk Dompet Dhuafa. Terus menebar kebaikan. Selalu berinovasi, amanah, profesional, dan trendsetter dalam hal pengembangan dan pengelolaan zakat serta wakaf di Nusantara.

Hanggini (Aktris)

Selamat milad ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Selalu menebar kebaikan, inovatif, amanah, selalu profesional, dan trendsetter.

Mega Iskanti (Influencer)

Selamat ulang tahun ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Semoga semakin menebar kebaikan, semakin inovatif, semakin amanah, dan semakin menjadi trendsetter dalam pengembangan zakat dan wakaf di Indonesia.

Chiki Fawzi (Influencer)

Selamat ulang tahun Dompet Dhuafa. Semoga semakin semangat, semakin banyak membentang kebaikan di segala penjuru Tanah Air tercinta kita ini.

Hilbram Dunar (Penyiar V Radio)

Saya Hilbram Dunar dari 106,6 V Radio. Selamat ulang tahun untuk Dompet Dhuafa.

Zara Meidina (Penyiar V Radio)

Semoga Dompet Dhuafa selalu menjadi lembaga kemanusiaan yang selalu dipercaya oleh umat dan selalu membagi kebaikan. Selamat ulang tahun.

Najwa Shihab (Narasi TV)

Selamat ulang tahun ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Selalu menebar kebaikan. Amanah dan profesional dalam menjalankan aktivitasnya.

Laras Tahura (Penyiar Global Radio)

Selamat ulang tahun buat Dompet Dhuafa ke-27. Semoga semakin sukses, semakin berkah, dan sehat-sehat untuk semuanya.

Newsroom (Trijaya Network)

BACA JUGA  UAS Ucapkan Selamat Milad kepada Dompet Dhuafa

Semoga Dompet Dhuafa selalu amanah, dananya tepat sasaran, dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

Aina Tita dan Kong Jaing (RDI Radio)

Kita mau mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dompet Dhuafa. Semoga bermanfaat bagi umat. Dan, tetap bekerja di bidang sosial

Enderiman Butar Butar (Kepala RRI Jakarta)

27 tahun melangkah, semoga menjadi trendsetter dalam pengelolaan dan pengembangan zakat dan wakaf nasional.

Ismoko Wijaya (Pemred Dream.co.id)

Selamat ulang tahun ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Semoga terus menjadi panutan, terus menebar kebaikan, dan bermanfaat bagi banyak orang.

KBN Antara

Selamat milad ke-27 Dompet Dhuafa. Barakallah fii umrik.

Jak TV

Selamat hari jadi ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Semoga senantiasa berkembang baik dalam misi kemanusiaan untuk umat.

Irfan Junaidi (Pimred Republika)

Selamat Milad untuk Dompet Dhuafa ke-27. Mudah-mudahan Dompet Dhuafa semakin maju, semakin berkah, dan semakin luas memberikan manfaat.

Paulus Florianus (DAAI TV)

Selamat ulang tahun ke-27 Dompet Dhuafa. Tetap menjadi lembaga yang mengangkat harkat lembaga sosial bagi dhuafa. Selalu menebarkan kebaikan dan cinta kasih kepada sesama. Menjadi lembaga yang inovatif, amanah, dan profesional.

Heru Asprianto (Reuters News)

Selamat milad ke-27. Semoga Dompet Dhuafa selalu berkhidmat dalam memberdayakan kaum dhuafa dengan berbagai pendekatan yang sudah diambil selama ini.

Benu Buloe (Kompas TV)

Selamat ulang tahun ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Terus menebar kebaikan dan menjadi lembaga yang amanah serta inovatif.

Umar Hadi (Duta Besar RI di Korsel)

Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dompet Dhuafa yang sudah berumur 27 tahun. Saya mendoakan Dompet Dhuafa terus berjaya dan terus memberikan kontribusi yang luar biasa positif bagi kesejahteraan dan kemajuan rakyat Indonesia, untuk masa-masa yang akan datang.

Taufik Ismail (Sastrawan)

BACA JUGA  UAS Ucapkan Selamat Milad kepada Dompet Dhuafa

Bersama ini, saya Taufik Ismail, mengucapkan selamat milad ke-27 kepada Dompet Dhuafa. Semoga senantiasa beramal saleh untuk masyarakat Indonesia. Aamiin.

Ustaz Zaky Mirza (Pendakwah)

Selamat ulang tahun ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Selalu menebar kebaikan, inovatif, amanah, profesional, dan menjadi trendsetter untuk pengembangan dan pengelolaan zakat dan wakaf di Nusantara.

Prof Dr Heri Hermansyah (Guru Besar FT UI)

Saya Heri Hermansyah, Alumni penerima beasiswa Dompet Dhuafa tahun 1996-1998, mengucapkan selamat milad ke-27 untuk Dompet Dhuafa. Semoga Dompet Dhuafa semakin berdaya dan semakin bermanfaat untuk memajukan bangsa dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Maju Dompet Dhuafa, maju Indonesia.

Ustaz Abdul Somad (Pendakwah)

Saya ucapkan selamat milad yang ke-27 untuk Dompet dhuafa. Kehadiran Dompet Dhuafa menjadi berkah buat umat. Saya sendiri merasakannya. Banyak tertolong ketika saya sampai ke kampung terasing, dusun terisolir, menjadi terbantu oleh sahabat-sahabat dari Dompet Dhuafa.

Walaupun ada inovasi dalam perjalannnya, tetaplah pada futuh awal. Ada perubahan tapi untuk perbaikan. Maju terus, jangan sampai mundur, apalagi bubar, menjadi musibah bagi umat. Semangat Dompet Dhuafa.

Edy Setiadi (Sekretaris Jenderal MES)

Selamat ulang tahun ke-27 Dompet Dhuafa. Semoga bertambahnya usia ini, Dompet Dhuafa tetap konsisten menjaga komitmennya untuk menjadi lembaga filantropi Islam yang modern, mandiri, dan amanah dalam melaksanakan amaliahnya.

Tetap menjaga jati dirinya sebagai lembaga filantropi dan kemanusiaan yang tidak pernah keluar dari koridor nilai-nilai kemanusiaan. Mari berjuang bersama melakukan aksi nyata, melengkapi kebaikan untuk kemanusiaan di Nusantara.

Ahmad Juwaini (Direktur KNEKS)

Selamat milad Dompet Dhuafa ke-27. Semoga Dompet Dhuafa menjadi lokomotif gerakan masyarakat berbasis zakat, infak, sedekah, dan wakaf. Semoga Dompet Dhuafa terus menebar kebaikan ke Indonesia dan dunia.

Editor: Agus Wahyudi

LEAVE A REPLY