ZNEWS.ID, JAKARTA – Seharusnya Pembaruan (update) pada sistem operasi menjadikan sistem itu menjadi lebih baik. Tetapi tidak pada pembaruan pada Microsoft Windows 10, versi update Juni 2020.

Microsoft telah mengkonfirmasi, masalah dapat dialami pengguna ketika meningkatikan sistem OS Windows 10 ke versi 10 Juni. Bagi yang telah mengupdate otomatis atau manual, maka sistem operasi Windows dapat dipastikan macet meskipun sudah direstart berulang-ulang.

Perusahaan mengklaim, bahwa kegagalan ini disebabkan kegagalan aplikasi Layanan Subsistem Otoritas Keamanan Lokal.

“File Layanan Subsistem Otoritas Keamanan Lokal (lsass.exe) mungkin gagal pada beberapa perangkat. Proses sistem kritis, C: \ WINDOWS \ system32 \ lsass.exe, gagal dengan kode status c0000008, ” tulis Microsoft seperti dilansir ZDNET.

“Sayangnya, belum ada solusi untuk masalah ini, tetapi Microsoft menyatakan bahwa mereka sedang berupaya memperbaikinya dalam rilis yang akan datang,” lanjut ZDNET.

Berarti jika Anda telah memperbarui Windows 10 Juni, ada kemungkinan Anda mungkin mengalami masalah ini. Meskipun dipaksa untuk menyalakan ulang, komputer Anda akan mengalami hal yang sama.

Menurut Ubergizmo, kegagalan update itu tidak menyebabkan kerusakan jangka panjang. Bagi mereka yang bekerja offline, Anda mungkin ingin memastikan untuk terus menyimpan pekerjaan Anda agar Anda tidak kehilangan data terbaru ketika tiba-tiba windows Anda error.

LEAVE A REPLY