Produk-produk Apple (nouse.co.uk)

ZNEWS.ID, JAKARTA – Memasuki tahun ajaran baru, para siswa dan mahasiswa dapat menggunakan gadget besutan Apple (MacBook, iPad, iPhone, iPod) dengan harga diskon hingga 15 persen dari harga pasaran. Menarik bukan?

Selain itu juga ada diskon untuk berbagai aksesori dan bahkan mendapatkan barang gratis dengan pembelian di konter Apple.

Apple sengaja memberikan diskon ini untuk pelajar agar kembali ke kampus dengan senang hati. Apalagi sudah mengalami masa-masa berat pandemi.

Tentu diskon ini tidak saja diberikan kepada siswa dan mahasiswa, tapi juga untuk guru dan para pekerja di bidang pendidikan, walaupun diskonnya tidak sebesar untuk siswa dan mahasiswa. Untuk anggota staf di lembaga pendidikan Apple memberikan diskon 6 persen dari harga pasar.

Seperti dilansir TechRadar (26/6/2020), sebagai gambaran Pelajar bisa mendapatkan hingga $200 dengan harga pendidikan untuk Mac (ditambah sepasang AirPod). Anda juga bisa mendapatkan diskon 20% di AppleCare + untuk melindungi perangkat Anda.

Di Inggris, Anda bisa mendapatkan earbud nirkabel Apple, diskon 20% untuk AppleCare + dan banyak lagi. Dan, di Australia, Anda dapat memperoleh diskon hingga AU$ 150 untuk MacBook, iMac, dan iPad. Di Indonesia, agak perlu ditanyakan ke konter Apple apa ada kebijakan yang sama di negara +62 ini.

Editor: Maifil

BACA JUGA  Apple Watch dan iPhone Bisa Jadi Remote Mobil

LEAVE A REPLY