ASUS Pro Art. Foto: NextDaily

ZNEWS.ID, JAKARTA – Awal tahun lalu, salah satu kriteria mengklasifikasikan laptop yang diterjunkan ke pasar adalah untuk game dan bisnis, tetapi tahun ini industri mulai membuka pasar baru dengan memperkenalkan laptop kreator untuk para profesional.

Salahsatunya adalah Asus Global PC. Jika di CES 2019, perusahaan ini mengumumkan notebook untuk profesional ‘Pro Art Studio Book Series,’ namun di CES tahun ini meluncurkan seri Pro Art Studio Book 2020 yang lebih kuat.

Kali ini ASUS memperkenalkan ‘workstation mobile RTX tercepat di dunia’ yang menekankan kinerja tinggi dan mobilitas. Agaknya ASUS mencoba memenuhi harapan para kreator di seluruh dunia.

Menurut NextDaily, karena Corona ASUS terkendala dalam pasokan suku cadang sehingga gagal meluncurkan bulan lalu. Namun kabar baiknya, bulan Juni ini, ASUS Pro Art Studio Book 2020 ini diluncurkan di Korea.

‘Pro Art Studio Book Pro 15 (W500G5T) ASUS Pro’, merupakan yang terkuat ketiga dalam jajaran Book Pro Art Studio. Seperti model teratas ‘Pro Art Studio Book One’, ia disertifikasi dengan NVIDIA’Quadro RTX Studio ‘.

Selain itu, ASUS menyertakan Microsoft ‘Windows 10 Pro’ untuk OS yang cocok untuk seni media, arsitektur, desain, creator yang menuntut kinerja tinggi.

Editor : Maifil

LEAVE A REPLY