ZNEWS.ID BANDUNG — Upaya cekal (Cegah Tangkal) penyebaran Covid-19 semakin meluas, Dompet Dhuafa Jabar berkolaborasi dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) KC Bandung Ahmad Yani hadirkan bilik antiseptik atau anticeptic body chamber di 10 (sepuluh) titik di Jawa Barat.

“Ini adalah salah satu komitmen kami dari Bank Syariah Mandiri bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Jabar untuk sama-sama memerangi Covid-19, agar seluruh pegawai dan masyarakat juga sehat selalu. Terima kasih kepada Dompet Dhuafa Jabar atas kolaborasinya menghadirkan antiseptic body chamber ini,“  ujar Branch Manager BSM KC Bandung Ahmad Yani, Dimas Al Ichsan, Senin (20/4/2020).

Dimas menambahkan, sepuluh bilik antiseptik akan disebar di Kota Bandung, Cimahi, Cirebon, Sukabumi, dan beberapa Kota Besar di Jawa Barat”.

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jabar, Andriansyah, mengapresiasi BSM KC Bandung Ahmad Yani yang bergabung dalam kolaborasi kebaikan melawan Covid-19. Menurutnya, saat ada wabah seperti Covid-19 perlu banyak kolaborasi yang dilakukan.

“Kami apresiasi atas kolaborasi yang dilakukan Dompet Dhuafa Jabar dan BSM KC Bandung Ahmad Yanin dalam menghadirkan antiseptic body chamber ini. Semoga ikhtiar ini menjadikan penyebaran Covid-19 berkurang dan wabah ini berakhir,” ujar Andriansyah.

“Dompet Dhuafa Jabar akan terus berupaya dalam menghadirkan Antiseptic Body Chamber ini untuk masyarakat Jawa Barat, terutama di wilayah-wilayah yang sudah ditetapkan sebagai Zona Merah seperti Kota Bandung,” lanjut Andriansyah.*

 

LEAVE A REPLY