Aktivis SGI Sulawesi Utara turun langsung mengumpulkan bantuan dan turun langsung ke lokasi terdampak bencana di kecamatan Sangtombolang, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. (Foto: sekolahguruindonesia.net)

ZNEWS.ID BOLAANG MONGONDOW – Bencana banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di kecamatan Sangtombolang, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara, menyebabkan beberapa fasilitas rusak dan sekitar 66 kepala keluarga harus mengungsi. Akses yang terbatas membuat bantuan terhambat.

Menanggapi hal tersebut, membuat aktivis SGI Sulawesi Utara turun langsung mengumpulkan bantuan dan turun langsung ke lokasi terdampak bencana.

Bantuan diberikan langsung kepada korban bencana oleh aktivis SGI Sulawesi Utara. (Foto: sekolahguruindonesia.net)

Donatur yang berasal dari para guru, siswa, dan orang tua SD 1 Bolangitang mengumpulkan bantuan mulai dari alat tulis dan sembako yang disalurkan ke Desa Bohabak dan Kecamatan Sungkup.

Bantuan diberikan langsung kepada korban bencana oleh aktivis SGI Sulawesi Utara. Dipimpin Guru Yanti, para guru dan siswa mengunjungi posko bencana yang berada di beberapa titik. Harapanya, bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terkena bencana. (sekolahguruindonedia.net)

LEAVE A REPLY