Posko Hangat Dompet Dhuafa bersama YBM PLN Sulut Tenggo hadir di titik banjir Kota Manado, Sulawesi Utara. (Foto: DD Sulut)

ZNEWS.ID MANADO – Posko Hangat Dompet Dhuafa bersama YBM PLN Sulut Tenggo hadir di titik banjir Kota Manado, Sulawesi Utara.

Di tengah kondisi banjir yang belum surut, warga bukan saja membutuhkan evakuasi atau penyelamatan cepat, mereka juga membutuhkan bantuan untuk asupan makan dan minum agar tubuh tetap fit.

Tim respons Dompet Dhuafa buka Pos Hangat dengan stay di lokasi dan juga mendatangi warga. (Foto: DD Sulut)

Belum lagi, akses membeli makanan ataupun membeli via ojek online masih sulit dilakukan.

Untuk itu, tim respons Dompet Dhuafa pun membuka Pos Hangat dengan stay di lokasi dan juga mendatangi warga yang berada di setiap gang-gang lingkungan kelurahan Mahawu, kecamatan Tuminting.

Posko menyediakan 500 kopi dan teh bersama makanan ringan. (Foto: DD Sulsel)

Selasa, 28 Februari 2020, Posko menyediakan 500 kopi dan teh bersama makanan ringan.

Di awal tahun bulan Maret 2020 ini, harapan besar bagi kita agar banjir segera surut dan kembali normal. Mohon doa sahabat agar situasi ini segera berlalu.

Bersama tim respons Dompet Dhuafa Sulut, mari kita bantu mereka. (Foto: DD Sulut)

Melihat kondisi cuaca saat ini, banyak wilayah yang terkena bencana banjir. Bersama tim respons Dompet Dhuafa Sulut, mari kita bantu mereka.

Kamu bisa berdonasi melalui rekening kami, Bank Syariah Mandiri: 7136372682 Dompet Dhuafa Sulut. Konfirmasi Transfer via WA Center di +6289694996808. (DD Sulut)

LEAVE A REPLY