Dewan Syariah Dompet Dhuafa Ustaz Izzudin Abdul Manaf LC MA, memberikan tausyiah kepada jemaah mualaf binaan Wisma Mualaf Sulawesi Utara, di daerah Molas, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Rabu (26/2/2020). (Foto: DD Sulut)

ZNEWS.ID MANADO – Wisma Mualaf Sulawesi Utara baru diresmikan 28 Desember tahun 2019 lalu. Namun, sudah berjalan efektif setiap pekannya di bawah bimbingan Ustaz Juaeni sebagai Mudin Wisma.

Guna memberikan penguatan, menyamakan persepsi, dan mendengarkan harapan-harapan para mualaf, Dewan Syariah berkewajiban hadir secara langsung ke seluruh cabang se-Indonesia.

Pada Rabu (26/2/2020), Dewan Syariah Dompet Dhuafa Ustaz Izzudin Abdul Manaf LC MA, berkenan hadir ke Wisma Mualaf Sulawesi Utara, yang berada di daerah Molas, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan gerak langkah pengurus dan penerima manfaat menjadi sinergi yang indah. (Foto: DD Sulut)

Pada kesempatan itu, Izzudin juga memberikan tausyiah kepada jemaah mualaf binaan. Dalam tausyiahnya, ia mengingatkan kepada jemaah agar meintegrasikan 3 aspek dari iman secara menyeluruh, yaitu lisan, keyakinan, dan perbuatan.

“Bila tiga aspek ini menyatu pada diri seseorang, maka menjadi sempurnalah keimanannya dalam Islam,” ujarnya.

Izzudin berharap, dengan adanya silaturahmi ini, gerak langkah pengurus dan penerima manfaat menjadi sinergi yang indah. (DD Sulut)

LEAVE A REPLY