(Foto: zonamadina.com)

ZNEWS.ID BOGOR – Zona Madina bersama Dompet Dhuafa Australia kembali menyelenggarakan Deen Camp (Perkemahan Religie) yang digelar di Kawasan Zona Madina, Kemang, Kabupaten Bogor,Minggu (5/1/2010).

Manager Markom Zona Madina Akhmad mengatakan, Deen Camp ini ke 2 kalinya diselenggarakan di Kawasan Zona Madina.

“Semoga adik–adik betah ya. Buat berlibur sambil belajar di Zona Madina,” katanya.

Deen Camp pada tahun ini diikuti 14 anak berusia 7 sampai dengan 12 tahun. Mereka berasal dari Australia dan akan mengikuti kegiatan Deen Camp selama 14 hari.

(Foto: zonamadina.com)

Turut hadir Board Of Director Cecep Haji Solehudin, Haris Thahar, dan Ari Mustofa dari Dompet Dhuafa Australia.

“kami mengucapkan terimakasih kepada Zona Madina yang telah bersinergi bersama kami dalam program Deen Camp. Semoga dengan adanya kegiatan ini anak–anak dapat lebih dalam lagi belajar mengenai agama Islam dan yang lainnya,” ujar Cecep Haji, dalam sambutannya di pembukaan Deen Camp.

Salat berjamaah, membaca dan menghapal Alquran menjadi salah satu rutinitas harian peserta Deen Camp di Masjid Almadinah Zona Madina. Selain itu, mereka juga mengunjungi Pemberdayaan Zona Madina, Pemerintahan Desa Jampang, Puskesmas, dan yang lainnya, dengan dibantu oleh Relawan Jampang English Village (JEV) Zona Madina Dompet Dhuafa.

Pembukaan Deen Camp dibuka oleh Akhmad yang mewakili Direktur Zona Madina Yuli Pujihardi, dengan mengalungkan edikat kepada peserta sebagai simbolis bahwa Deen Camp 2020 telah dibuka. Kemudian, dilanjutkan dengan doa oleh Ustaz Arief Rosadi dan sesi foto bersama yang dilabjutkan dengan makan malam bersama. (zonamadina.com)

LEAVE A REPLY