ZNEWS.ID, JAKARTA – Masih dalam agenda KPPIKG (Kursu Penyegaran Peningkatan Ilmu Kedokteran Gigi) yang diselenggarakan oleh Fakultas Kedokteran Gigi UI di JCC. Rangkaian kegiatan ini terdiri dari talk show tokoh internasional, bazaar, gathering alumni, hingga bakti sosial.

Malam ini kegiatan dilanjutkan dengan Gathering Alumni UI yang dimeriahkan penampilan tarian tradisional oleh mahasiswa kedokteran gigi UI dan dilanjutkan dengan agenda ramah tamah bersama alumni FKG UI.

Pembuka agenda gathering ini diawali dengan sambutan oleh dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof. Dr. M. F. Lindawati S. Kusdhany, drg, Sp.Pros(K). “Agenda ini diselenggarakan untuk menghimpun dan menghubungkan kembali silaturrahmi antar alumni FKG UI” jelas Prof. Linda.

Dilanjutkan dengan pemaparan program kerjasama Dompet Dhuafa dengan FKG UI yang disampaikan oleh drg. Imam Rulyawan, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa yang juga merupakan alumni FKG UI juga turut hadir dalam agenda malam ini.

Saat ini FKG UI bekerjasama dengan Dompet Dhuafa untuk pembangunan RS Khusus Gigi dan Mulut FKG UI.

“Mari sama-sama kita wujudkan Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut pertama di Indonesia berpredikat paripurna berskala internasional dengan berdonasi. Melalui donasi ini, maka banyak orang yang akan merasakan manfaatnya dalam jangka waktu yang panjang.” Ajak drg. Imam kepada seluruh alumni FKG UI yang hadir.

drg. Imam berharap, dengan disosialisasikannya program ini mampu memberikan semangat berbagi kepada alumni yang hadir malam ini. Semangat berbagi ini harus tetap digaungkan untuk mewujudkan proyek yang keuntungannya tidak hanya dapat dirasakan di dunia, melainkan kekal hingga akhirat. Dengan banyaknya kemudahan serta jumlah donasi yang tak ada nilai minimalnya, menjadi pemicu bahwa berbagi tidak butuh menunggu waktu untuk punya “uang banyak”, melainkan sekecil apapun kita bisa lakukan sekarang.

LEAVE A REPLY